Minggu, 27 Mei 2012

Jaga Jarak...

Memiliki hubungan jarak jauh biasa nya seringkali terjadi kegagalan, tetapi terkadang kita perlu membuat jarak dalam sebuah hubungan. Dengan menyendiri merupakan salah satu cara beristirahat setelah terjadi permasalahan atau perdebatan sehingga memiliki ruang emosional untuk kita berfikir dan memutuskan segala sesuatu nya.

Nah hal yg perlu kita lakukan agar kita dapat memberi jarak dalam menjaga hubungan kita yakni,

* Jangan pernah terlihat seperti hubungan anda telah benar-benar berakhir, lakukan seperti kita sedang melakukan pencarian jiwa untuk diri sendiri,
* Membuat kita tampak seperti sedang cuti dari pekerjaan atau libur yang panjang, tidak harus mem-packing dan pergi dalam kemarahan, karena itu akan kontraproduktif, dan do'i akan merasa seperti ditinggalkan.

Yach mulailah dengan beristirahat atau membangun jarak antara diri kita terhadap pasangan, karena ini juga akan baik terhadap masing-masing baik diri kita ataupun pasangan, membantu menyadari nilai diri masing-masing, bisa juga membangun jarak ini bisa memecahkan masalah seperti pertengkaran biasa yang mungkin sering terjadi dapat berhenti, karena kita akan menyadari nilai pasangan ketika dia tidak ada. 
Berada jauh dari pasangan untuk sementara waktu dapat membuat kita tersadar dalam keseimbangan batin, dapat juga menghentikan kemarahan dan permasalahan ketika kita tersendiri.

Nah cobalah untuk membuat jarak semesti nya antara kita dan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar